Frequently Asked Question
Bagaimana dengan layanan after sales Citroen?
Citroën menyediakan layanan darurat 24 jam yang dapat diakses dengan menghubungi Citroën Care di nomor 14023
Apakah sparepart Citroen harganya mahal seperti merek mobil Eropa pada umumnya?
Suku cadang Citroën memiliki harga yang kompetitif, menawarkan alternatif yang hemat biaya dibandingkan dengan suku cadang kendaraan Eropa pada umumnya. Harga yang kompetitif ini memastikan keterjangkauan dan aksesibilitas tanpa mengorbankan kualitas atau kinerja, menjadikan Citroën pilihan praktis untuk pemeliharaan dan perbaikan kendaraan
Bagaimana dengan kemampuan teknisi workshop Citroen?
Setiap teknisi Citroën telah tersertifikasi sesuai dengan standar Stellantis untuk menjamin kualitas dalam perbaikan kendaraan
Bagaimana dengan jaringan After Sales Citroen?
Dengan dukungan dari Indomobil Group, jaringan Citroën tersebar luas baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa, memastikan aksesibilitas yang mudah dijangkau bagi pelanggan
Di mana saja lokasi dealer dan bengkel Citroën?
Citroën berkomitmen untuk memberikan kenyamanan & keamanan dalam setiap perjalanan dengan menghadirkan dealer dan bengkel resmi yang tersebar di berbagai kota. Lihat lokasi dealer kami pada: https://www.citroen.co.id/id/Find-a-Dealer.html
Bagaimana caranya jika saya mau booking Test Drive?
Booking test drive dapat mengisi form pada www.citroenid-booking.com dan team Citroën akan segera menghubungimu
Dealer buka di hari apa saja?
Senin-Jumat (09.00-17.00 WIB)
Sabtu-Minggu (09.00-15.00 WIB)
Lihat lokasi dealer kami pada: https://www.citroen.co.id/id/Find-a-Dealer.html
Di mana saya bisa mendapatkan harga, OTR, pricelist, brosur dan informasi lainnya?
Brosur dapat dilihat melalui website Citroën (citroen.co.id) pada menu “Model”. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai harga dapat meninggalkan nomor yang dapat dihubungi agar team Citroën segera mengirim pesan kepadamu.
Kontak kami di sini
Kalau mau beli Citroën kemana?
Pembelian mobil Citroën dapat menghubungi dealer terdekat atau tinggalkan nomor kontak yang dapat dihubungi agar team Citroën segera mengirim pesan kepadamu.
Hubungi kami di sini
Charger apa yang saya dapat ketika membeli Citroën ë-C3 ?
Customer akan mendapat :
- Portable Charger 3,3 kW (charger bawaan mobil), yang bisa digunakan untuk melakukan pengecasan mobil ë-C3 di rumah dan di tempat lain.
- SPD (Surge Protection Device) yang akan dipasang di rumah, fungsinya untuk melindungi baterai dari arus naik turun ataupun petir pada saat pengecasan dan melindungi rangkaian kelistrikan yang ada di kendaraan. SPD akan diinstall oleh vendor Citroën di rumah customer, tanpa dikenakan biaya apapun.
Apakah saya akan membutuhkan Wall Charger?
Saat ini Citroen ë-C3 dilengkapi On Board Charging (kemampuan max. menerima dari unit) 3,3 kW, sehingga bila menggunakan Wall Charger dengan 7,4 kW tidak akan mempercepat proses pengecasan, namun memang dengan menggunakan Wall Charger akan mempermudah proses pengecasan dan juga Customer bisa mendapatkan potongan biaya listrik sebesar 30%, bila melakukan pengecasan dari Jam 22.00 – 05.00 selama menggunakan smart wall charger yang sudah tersertifikasi.
Berapa daya yang dibutuhkan untuk melakukan pengecasan di rumah?
Minimum daya yang harus didedikasikan adalah 3,3 kVA hanya untuk kebutuhan pengisian daya mobil Citroën ë-C3
Bagaimana caranya jika saya harus melakukan penambahan daya atau pemasangan Meteran baru?
Citroën sudah bekerjasama dengan PLN dan TEB (Tri Energi Berdaya), sehingga proses tambah daya dan pasang baru akan dibantu.